sponsor

sponsor

Slider

Recent Flow

Magnetic flow meter

Installasi flow meter

Digital Flow Sensor

Flow meter

ULTRASONIC FLOW METER

Flow meter Air Limbah

Sensor electromagnetic water flow meter dipasang pada posisi tertentu guna mengukur aliran cairan tanpa adanya bagian mekanik yang bergerak sehingga cukup aman terhadap cairan yang mungkin sesekali mengandung kotoran, mengandung asam atau sifat korosive.
WMAG30 Flowmag magnetic flow meter
Dalam Hal akurasi Electromagnetic water Flow Meter mempunyai akurasi yang cukup tinggi pada range pegukuran yang cukup luas. Karena tidak adanya contact langsung dengan komponen mekanik maka dipastikan pressure dropp krena alat ini bisa diabaikan. Electromagnetic water flow meter bisa dikatakan bebas maintenance.
Electromagnetic water Flow Meter digunakan untuk mengukur aliran cairan yang mempunyai konduktivitas minimal 5µS/cm namun ada juga yang mensyaratkan minimal konduktivias 20µS/cm.
Ada beberapa bagian penting dalam memilih dan menentukan spech electromagnetic flow meter untuk bahan linner bisa menggunkan Rubber, PTFE, PU atau yang lain. Sedangkan untuk jenis matrial electrode bisa digunakan SUS316L, Platinum, Titanium, Hastelloy-C. Untuk Matrial Flange dan body cover bisa digunakan satinless steel atau carbon steel.
Ukuran dari Electromagnetic flow meters tersedia dari 2″ hingga 30 inch. Sedangkan untuk jenis connection dari electromagneticflow meter ada yang menggunakan drat, flange ( JIS, ANSI atau DIN), Clamp fitting dan buffer. Untuk penempilan luar pada sensor baik itu bahan untuk flange, body dan cover kumparan magnetic ada yang menggunakan carbon steel, stainless steel dan ada juga yang menggunakan non metal sepert PP dan PVC semua pemilihan jenis bahan flow meters ini ditentukan oleh kondisi liquid, area installasi, dan lainnya yang disyaratkan
Spesifikasi dari electromagnetic flow meter dapat di rangkum sebagai berikut :

General Speech

Accuracy ± 0.5% ± 0.5%
Repeatability ± 0.2% ± 0.2%
Humidity 5 to 95%5 to 95%
Material – Electrode316 Stainless Steel, Titanium, Tantalum, Hastelloy alloy, Platinum
LinerRubber, PTFE
HousingCarbon Steel, 316 Stainless Steel
Temperature – PTFE150oC (Option-180oC)
                        Rubber80oC
Pressure 10Mpa (Option-1.6, 2.5, 4.0Mpa)
Analog Output 4-20mA, 500 ohms Max. Load
Output FrequencyScaled Pulse Output (Open Collector), Max. KHz
Power Supply AC220V or DC24V
CommunicationsRS232, RS485, MODBUS, HART
ExplosionExplosion ExdIIBT4-T6
Protection IP65 (Option: IP68)
ConnectionFlange (DIN, JIS/KS, ANSI)

Info lebih lanjut dapat Email ke Marketing@wmablog.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Most Wanted

Top Article

Flowmeter Ultrasonic

Flowmeter ultrasonic  adalah jenis    flow meter yang prinsip kerjanya mengukur  kecepatan aliran suatu fluida dengan menggunakan ultra so...